Hambali Bergabung, Aji: Skuad Persebaya Lengkap

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 24 Januari 2020
share
Hambali Thalib

INILAHCOM, Jakarta - Persebaya Surabaya resmi merekrut pemain muda asal Lamongan, Hambali Thalib. Dengan kehadiran Hambali, pelatih Aji Santoso menyebut timnya sudah lengkap.

Persebaya mendapatkan Hambali dari Persela dengan melakukan tebus transfer dikarenakan si pemain masih memiliki sisi kontrak bersama Laskar Joko Tingkir.

Setelah menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak, Hambali langsung bergegas ke Jogjakarta untuk bergabung dengan skuad Persebaya yang tengah melakukan pemusatan latihan.

"Hambali sudah ke Jogja sejak kemarin, dan hari ini baru bergabung latihan dengan Persebaya di jogjakarta. Kemarin kita sudah melakukan tebus transfer ke Persela tapi tidak bisa menunjukkan berapa nominalnya," kata Ram Surahman, Sekretaris Persebaya.

Aji Santoso menyambut gembira bergabungnya Hambali ke skuad Bajul Ijo untuk Liga 1 2020. Aji berencana tidak menambah pemain baru lagi, apalagi skuad Persebaya saat ini terbilang cukup gemuk.

"Nggak, kami perekrutan pemain spertinya uda cukup. Kami tidak menambah pemain lagi,"kata Aji di Lapangan Sepakbola YIS, Sleman, Kamis (23/1/2020).

Hingga memasuki hari keempat pemusatan latihan, dua pemain asing Persebaya belum bisa bergabung, mereka adalah rekrutan anyar Makan Konate serta David da Silva.

"Apalagi ada beberapa pemain lagi yang masih belum datang seperti pemain asing kami, Konate (Makan) dan David (da Silva). Mereka izin hingga akhir bulan ini karena ada urusan di negaranya."

"Jadi mungkin kita nggak akan ada penambahan pemain," pungkas Aji.

Persebaya terbilang aktif di jendela transfer musim 2020. Mereka tercatat sudah mendatangkan enam pemain baru, selain Hambali ada nama Bayu Nugroho (PSIS Semarang), Arif Satria (Persela Lamongan), Ricky Kambuaya (PSS Sleman), Zoubairou Garba (Tira-Persikabo), dan Mahmoud Eid (Kalmar FC).

Selain merekrut pemain baru, Persebaya juga mempromosikan dua pemain muda dari tim Persebaya U-20 yakni Ernando Ari Sutaryadi (kiper) dan Rizky Ridho (bek).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA