Krzysztof Piatek Yakin Bisa Kembali Cetak Gol

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 24 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Striker AC Milan, Krzystof Piatek, optimistis akan kembali mencetak gol, dan ia menegaskan tak peduli dengan pemberitaan media mengenai dirinya.

Pemain internasional Polandia itu tengah menjadi sorotan, menyusul minimnya gol yang ia cetak di sepanjang musim ini. Piatek baru menyetak lima gol dalam 19 pertandingan untuk Rossoneri.

Jumlah gol tersebut sangat jauh menurun dari musim lalu. Di mana pada paruh kedua musim 2018-19, pemain berusia 24 tahun itu mampu mencetak 16 gol.

Sementara pada paruh pertama musim lalu, ia mencetak 19 gol dari 21 laga untuk Genoa. Produktifitas Piatek tersebut adalah salah satu alasan Milan memboyongnya ke San Siro pada paruh kedua.

"Saya sudah melihat diri saya di cermin, melihat ke dalam diri saya untuk memahami kesalahan saya. Terlalu banyak kekacauan di klub, dan pemain yang lain juga merasakan ini," kata Piatek dikutip dari Football Italia.

"Pada awalnya, sebagai sebuah tim kami tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol. Tapi kini kami telah membauk dan kini hanya masalah waktu sebelum saya mencetak gol kembali, karena saya bisa melakukannya," lanjutnya.

"Bagi para jurnalis di Italia, suatu hari anda bisa menjadi yang terbaik di sepak bola dan suatu hari anda bisa menjadi yang terburuk. Tapi saya menerimanya," pugkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA