Playoff AFC Cup 2020

Terbentur Regulasi, PSM Tetap Bawa Ezra di Leg II

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Minggu 26 Januari 2020
share
Ezra Walian - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PSM Makassar tetap membawa Ezra Walian saat ganti menjamu Lalenok United pada pertandingan leg kedua playoff AFC Cup 2020. Namun demikian, Ezra tak bisa dimainkan dalam laga itu.

Leg kedua playoff AFC Cup 2020 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020) mendatang. PSM punya modal bagus jelang laga tersebut, mereka mengantongi kemenangan 1-4 di pertemuan pertama.

Dalam skuad yang diboyong ke Cibinong, pelati Bojan Hodak tetap menyertakan Ezra meskipun pemain naturalisasi itu dipastikan tidak akan bermain. Gelandang serang 22 tahun terbentur regulasi kuota pemain asing sudah penuh dan tidak terhitung pemain lokal.

Bojan punya alasan tersendiri tetap membawa mantan pemain Almere City itu. Ia menjadikan laga playoff ini sebagai bagian pramusim bagi pemain-pemainnya.

"Ya kan tetap dibawa untuk latihan toh," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Sabtu (25/1/2020).

"Di latihan tadi, ada beberapa pemain yg bergabung dari Makassar. Seperti Rezki Eka, Fajrin, Takwir, Reza dan Ezra Walian," ia melanjutkan.

PSM cuma butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak utama AFC Cup 2020. Selain PSM, Bali United juga akan berlaga di AFC Cup tahun ini setelah mereka tersingkir di putaran dua kualifikasi Liga Champions Asia usai dikalahkan Melbourne Victory 0-5.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA