LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Minggu 26 Januari 2020
share
PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kuta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 mendapat banyak tawaran sponsorship untuk musim 2020. Namun, sampai saat ini mereka belum menentikan pilihan.

Hal tersebut diungkap Direktur PT LIB, Cucu Soemantri. Cucu belum mau membuka pihak mana saja yang tertarik menjadi sponsor Liga 1 2020. Ia mengatakan sampai saat ini operator masih menyeleksi calon sponsor melalui proses bidding.

"Ada beberapa yang menawarkan diri kepada kami, cukup banyak juga jumlahnya. Hanya saja kami sistemnya open bidding karena mana yang kooperatif, mana yang menguntungkan, kita akan jajaki itu," kata Cucu Somantri, Sabtu (25/01/2020).

Berkaca dari musim lalu, Cucu mengaskan pihaknya sudah melakukan evaluasi menyeluruh. Yang paling menonjol dari musim lalu adalah adanya penurunan pendapatan yang cukup signifikan.

Untuk itu di musim 2020, pihaknya akan melakukan gebrakan sehingga apa yang terjadi musim lalu tidak kembali terulang.

"Kami akan lihat dulu karena seperti yang saya bilang kalau mensponsori kompetisi kita ini mesti bagus, kooperatif, karena kan butuh finansial yang oke juga untuk menunjang semuanya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA