Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari 1-1

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 26 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan harus puas meraih satu poin di kandang sendiri, usai ditahan imbang Cagliari dengan skor 1-1, pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Minggu (26/1/2020).

Bertanding di Giuseppe Meazza Stadium, Inter menguasai jalannya pertandingan. Tercatat La Beneamata membuat penguasaan bola hingga 60 persen, berbanding 40 persen dari Cagliari.

Inter nyaris unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-23. Lautaro Martinez melepas sepakan terukur ke gawang Cagliari, tapi sepakannya masih mampu dimentahkan oleh Alessio Cragno.

Enam menit berselang upaya Inter akhirnya membuahkan gol. Martinez mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul umpan matang dari Ashley Young dari sisi kanan masuk ke dalam gawang Cagliari. Skor 1-0.

Menit-menit akhir babak pertama Inter hampir menggandakan keunggulan. Sayang sepakan Martinez masih mampu digagalkan kiper Cagliari. Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter masih tampil menguasai jalannya pertandingan. Tapi tim besutan Antonio Conte itu cukup kesulitan membongkar pertahanan dari tim tamu.

Alih-alih mencetak gol lagi, Inter malah kebobolan. Menit ke-78 Cagliari berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Radja Nainggolan. Sepakan keras Nainggolan dari depan kotak penalti, tidak mampu dihalau oleh Samir Handanovic. Skor 1-1.

Di sisa waktu babak kedua Inter terus berupaya mencetak gol, namun disiplinya lini bertahan Cagliari mampu menggagalkan peluang-peluang yang didapatkan tim tuan rumah. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini merupakan yang ketiga diraih oleh Inter dalam tiga pertandingan terakhir. Dan hasil ini membuat Inter gagal memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Tambahan satu poin ini membuat Inter masih tertahan di urutan kedua klasemen dengan raihan 48 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus. Sementara Cagliari berada di urutan ketujuh dengan mengoleksi 31 poin.

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar (Godin 16'), De Vrij, Bastoni; Young, Barella, Borja Valero, Sensi (Alexis Sanchez 85'), Biraghi (Di Marco 85'); R Lukaku, Lautaro Martinez

Cagliari: Cragno; Farag, Walukiewicz, Klavan, Pellegrini (Mattielo 76'); Nandez, Oliva (Castro 74'), Ionita; Nainggolan (Cigarini 86'); Joao Pedro, Simeone

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA