Nainggolan: Cagliari Layak Raih Tiga Poin

AP
Oleh Andi Putra
Senin 27 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Cagliari berhasil menaham imbang Inter Milan dengan skor 1-1 ketika bertandang ke Giuseppe Meazza Stadium, pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Minggu (26/1/2020) kemarin.

Radja Nainggolan menjadi penyelamat Cagliari dari kekalahan setelah menyetak gol penyeimbang di menit ke-78, usai tertinggal terlebih dahulu dari Inter lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez.

Hasil imbang tersebut membuat Inter belum menang dalam tiga laga terakhir, dimana tim besutan Antonio Conte itu selalu meraih hasil imbang.

Nainggolan, yang merupakan pemain pinjaman dari Inter, mengatakan bahwa Cagliari pantas meraih lebih dari satu poin, karena ia menilai timnya tampil bagus sejak awal pertandingan.

"Saya pikir kami bermain bagus sejak awal, kami datang ke sini untuk bermain dengan karakter kami, menguasai bola," ungkap Nainggolan dikutip dari Football Italia.

"Mungkin beberapa insiden bahkan menyerang kami, tapi tidak ada yang menghukum Inter, ini sepak bola dan beberapa insiden itu perlu diperhatikan lagi," lanjutnya.

"Saya sangat menghormati para penggemar Inter dan mantan rekan tim saya, tetapi saya merasa diperlakukan seperti pemain biasa-biasa saja ketika saya masih di sini (Inter)," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA