Persija Punya Lima Asisten Pelatih

AP
Oleh Andi Putra
Senin 27 Januari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta sangat serius menatap musim baru kompetisi Liga 1 2020, berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari merekrut pemain baru dan pelatih baru.

Setelah menunjuk Sergio Farias sebagai pelatih baru, dan empat asisten pelatih, Stefano Impagliazzo pelatih fisik, Rodrigo Pellegrino taktik analis, Sudirman asisten pelatih serta Ahmad Fauzi yang merupakan pelatih kiper.

Tim Macan Kemayoran memutuskan untuk menambah satu asisten pelatih lagi, yakni Oswaldo Lessa, yang akan bertugas sebagai asisten pelatih dan sekaligus sebagai penerjemah Sergio Farias.

Lessa sendiri telah bergabung dengan latihan tim Macan Kemayoran. Ia bertugas pada posisi barunya pada latihan Persija di lapangan mini soccer F7, Cilandak, Jakarta (25/1/2020).

Pelatih asal Brasil itu mengaku bangka bisa bergabung tim kepelatihan Persija dan senang bisa kembali ke Indonesia. Ia bertekad akan bekerja keras membantu Sergio Farias.

"Sangat bangga dapat kembali ke Indonesia dan membela Persija. Siapa yang tidak mau berada di klub ini. Saya siap membantu Sergio Farias untuk membawa tim ini berjaya," tutur Lessa dikutip dari Liga Indonesia.

Lessa sendiri sudah tidak asing bagi publik sepak bola Indonesia. Pelatih berusia 53 tahun itu pernah melatih Persipura, Sriwijaya FC dan menjadi asisten pelatih di Madura United.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA