Inter Belum Berhenti Kejar Eriksen

AP
Oleh Andi Putra
Senin 27 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan terus berupaya merealisasikan transfer gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, ke Giuseppe Meazza Stadium pada Januari ini.

Di Januari ini Eriksen sudah bebas membahas kemungkinan transfer dengan klub-klub lain, karena kontraknya di Tottenham akan selesai pada 30 Juni 2020 mendatang.

Inter adalah salah satu tim yang tertarik mendatangkan pemain internasional Denmark tersebut, namun hingga kini La Beneamata belum juga mencapai kesepakatan dengan Tottenham.

Disinyalir salah satu kendala yang dihadapi Inter adalah biaya transfer, di mana Tottenham menginginkan uang sebesar 20 juta Euro untuk Eriksen, sementara Inter dikabarkan hanya sanggup membayar 15 juta Euro plus bonus 3 juta Euro terkait kinerja nanti di klub.

Direktu Inter, Beppe Marotta, mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras untuk mendatangkan Eriksen, dan ia berharap transfer tersebut bisa terealisasikan dalam waktu dekat.

"Kami tidak menutupinya (ketertarikan kami pada Eriksen, Anda semua tahu kami telah bernegosiasi dengan Tottenham selama beberapa waktu," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, jadi satu-satunya hak yang kami diskusikan adalah untuk enam bulan itu," lanjutnya.

"Kami optimis dan berharap kesepakatan dapat diselesaikan sesegera mungkin, terutama saat jendela transfer ditutup pada hari Jumat," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA