PSG Punya Kualitas untuk Juara Liga Champions

AP
Oleh Andi Putra
Senin 27 Januari 2020
share
Penjaga gawang Paris Saint Germain, Keylor Navas - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang Paris Saint Germain, Keylor Navas, mengatakan bahwa timnya memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjuarai Liga Champions Eropa musim ini.

PSG memiliki catatan kurang oke di ajang Liga Champions Eropa, di mana mereka pernah tersingkir di babak perempatfinal selama empat musim berturut-turut dari musim 2012-13.

Selain itu, dalam tiga musim terakhir Les Parisiens tidak mampu melewati babak 16 besar. Musim 2019-20 ini PSG akan menantang Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Navas optimistis bisa memenangkan trofi Si Kuping Besar tersebut, terlebih mereka kini memiliki empat penyerang andalan, yakni Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Neymar, dan Angel Di Marid.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus, semua syarat ada di sana, kami optimistis dan kami ingin memenangkan gelar (Liga Champions)," kata Navas dikutip dari Goal.

"Kualitas tim ini sangat tinggi, dengan pemain yang dapat mencapai hal-hal luar biasa secara individu tetapi yang paling penting adalah bahwa skuad ini bersatu 100 persen," ia menambahkan.

"Saya selalu ingin menang lagi dan lagi. Saya tidak datang ke PSG untuk bersenang-senang, tetapi untuk bekerja dengan kerendahan hati, keinginan utama saya untuk memenangkan gelar karena itulah yang kami sukai," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA