MU Menang Besar, Fans Tetap Desak Woodward Mundur!

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 27 Januari 2020
share
Ed Woodward

INILAHCOM, Manchester - Kemenangan besar Manchester United atas Tranmere Rovers tak serta merta membuat fans puas. Mereka tetap menuntut Ed Woodward dan Malcom Glazer mundur dari klub.

MU bertamu ke kandang Tranmere Rovers, Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam kemarin, pada pertandingan putaran empat Piala FA 2019-2020. Enam gol digelontorkan Setan Merah ke gawang tim tuan rumah tanpa mampu dibalas sekali pun.

Setengah lusin United masing-masing disumbang Harry Maguire, Diogo Dolot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Kemenangan meloloskan United ke babak perempatfinal Piala FA sekaligus menyudahi rangkaian kekalahan beruntun di Januari ini.

Sayangnya, hasil positif tersebut justru tidak sepenuhnya disambut gembira oleh fans. Dikutip dari BBC, banyak fans Setan Merah yang tetap mendesak Woodward dan Glazer mundur dari MU. Mereka menyuarakan desakan tersebut lewat nyanyian selama lima menit.

"Kami mau Glazer mundur, Kami mau United kembali (kompetitif)," demikian petikan nyanyian fans MU.

Woodward dan keluarga Glazer dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas performa inkosisten MU di musim 2019-2020. Fans menilai manajemen sekarang tidak punya komitmen untuk melakukan investasi besar dalam kebijakan pembelian pemain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA