Transfer Eriksen ke Inter Rampung Pekan Ini

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 27 Januari 2020
share
Christian Eriksen

INILAHCOM, Jakarta - Inter Milan dikabarkan akan merampungkan transfer Christian Eriksen pekan ini. Eriksen akan segera melakukan tes medis di Milan.

Dari laporan Skysports Italia, Inter dan Tottenham Hotspur sudah menyepakati transfer Eriksen sejak pekan kemarin. I Nerazzurri bersedia memenuhi angka 20 juta Euro yang dipatok Spurs untuk gelandang Denmark itu.

Dengan demikian, Inter tinggal memfinalisasi kepindahan Eriksen dalam waktu dekat. Jurnalis olahraga terkemuka Italia, Fabrizio Romano, melalui kicauan di akun Twitter menyebut Eriksen akan tiba di Milan pekan ini untuk melakukan tes medis.

"Kita mulai, Eriksen besok akan berada di Milan beberapa hari kedepan untuk menjalani pemeriksaan medis," demikian kicau akun @FabrizioRomano pada Minggu (26/1/2020) malam.

Informasi yang disampaikan Fabrizio kerap jadi kenyataan karena bersumber dari orang-orang terpercaya. Seperti saat dia mengabarkan Inter mencapai kesepakatan untuk transfer Ashley Young dari Manchester United serta peminjaman Victor Moses dari Chelsea.

Eriksen merupakan incaran utama I Nerazzurri di jendela transfer Januari ini. Kehadiran Eriksen bakal menambah opsi gelandang yang ditinggal Marcelo Brozovic karena cedera.

Musim ini, Eriksen kehilangan tempat di skuad utama sejak kedatangan Jose Mourinho yang menggantikan Mauricio Pochettino. Gelandang 28 tahun sejauh ini sudah mencatatkan 26 penampilan dengan kontribusi tiga gol dan dua assists.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA