Garuda Select Taklukkan Como U-17 1-0

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 28 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Como - Garuda Select berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Como U-17, pada laga ujicoba terakhir di Italia, Senin (27/1/2020) malam WIB.

Bertanding di SNEF Lambrone Sport Center, Como, Italia, Garuda Select tampil menekan sejak menit awal, tapi David Maulana dkk masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Como.

Menit ke-11 Garuda Select mendapatkan peluang melaui tendangan bebas David Maulan, tapi sayang sepakannya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan oleh kiper Como.

Sepanjang babak pertama Garuda Select terus tampil menyerang, namun tak ada peluang yang membuahkan gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Garuda Select nyaris unggul di menit-menit awal. Tapi sepakan dari Fernando mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Como.

Gol yang ditunggu-tunggu Garuda Select akhirnya tercipta di pertengahan babak kedua, melaui gol yang dicetak oleh Alfriyanto. Gol ini sekaligus menjadi gol kemenangan bagi Garuda Select.

Setelah melakoni laga uji coba terakhir di Italia tersebut, Garuda Select akan kembali ke Inggris dan rencanya akan melakoni laga uji coba melawan Quenn Park Rangers U-18.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA