MU Ingin Pulangkan Alexis Sanchez

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 28 Januari 2020
share
(dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin memulangkan Alexis Sanchez yang tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

United meminjamkan Alexis ke Inter awal musim 2019-2020. Kembali ke Liga Serie A Italia tak serta merta mengembalikan ketajaman Alexis. Ia baru enam kali tampil bagi I Nerazzurri dengan sumbangan satu gol.

Dailymail mengabarkan situasi tersebut tak menutup peluang Alexis kembali ke United. CEO MU, Ed Woodward, kabarnya tak berkenan melepas penyerang 31 tahun ke klub lain dengan status permanen. Artinya, Alexis paling lama berada di Inter hingga akhir musim ini.

Woodward masih memberi kesempatan pada Alexis untuk membuktikan kualitasnya bersama MU. Sejak didatangkan dari Arsenal pada awal 2018, pemain asal Cile kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya selama di MU.

Dari 45 penampilan membela MU di semua ajang, ia baru mengemas lima gol. Performa kurang oke Alexis dipengaruhi oleh faktor cedera. Sementara kontraknya di MU masih sampai 2022 mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA