Persija akan Uji Coba dengan Tim Liga 2

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 29 Januari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta berencana menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan mengarungi Liga 1 2020, selain itu juga untuk menentukan formasi pemain inti.

Juara Liga 1 2018 tersebut terus melakukan pematangan skuad sebelum liga bergulir pada akhir Februari nanti. Tim pelatih pun fokus pada peningkatan kondisi fisik dan taktik.

Namun tidak hanya itu, tim Macan Kemayoran juga akan menjalani beberapa ujicoba. Kepastian uji coba tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih, Stefano Impagliazzo.

Menurutnya, uji coba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain Persija. Untuk lawan, Persija akan menjajal salah satu kekuatan tim Liga 2.

"Pertandingan uji coba memang menjadi bagian dari rencana kami. Nantinya pertandingan pertama akan melihat kondisi kebugaran para pemain," ujar Stefano dikutip dari Liga Indonesia.

"Level lawan uji coba kami akan terus meningkat. Pada pertandingan pertama kami akan menghadapi tim kasta kedua dan selanjutnya melawan tim yang kualitasnya lebih baik," pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, tim pelatih juga berharap pada laga uji coba nanti seluruh pemain Asing sudah bisa hadir, karena untuk melihat komposisi pemain untuk Liga 1 2020 mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA