Sadio Mane Dipastikan Absen di Dua Laga

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 29 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka, Sadio Mane, akan absen di dua laga saat melawan West Ham dan Southampton karena mengalami cedera otot.

Pemain internasional Senegal itu mengalami cedera sobekan kecil di ototnya. Mane cedera di pertandingan melawan Wolves pekan lalu, dimana laga berakhir kemenangan untuk Liverpool dengan skor 2-1.

Klopp sendiri tidak mengharapkan Mane kembali bermain ketika tim menghadapi Norwich City pada 16 Februari nanti, karena pelatih ingin Mane sembuh total.

"Sadio tidak akan terlibat di petandingan melawan West Ham dan mungkin juga tidak di laga mealwan Southampton. Setelah itu mungkin dia akan kembali," kata Klopp dikutip dari Goal.

"Dia mengalami cedera robek kecil di ototnya. Kami beruntung cedera tersebut tidak terlalu serius. Tapi ia kemungkinan juga bisa absen di tiga pertandingan," pungkasnya menutup.

Kehilangan Sadio Mane mungkin akan sedikit merugikan The Reds, sebab musim ini ia sangat berpengaruh untuk tim. Dimana ia telah mencetak 15 gol serta 11 asissts untuk Liverpool di 31 pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA