Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia (BATC) 2020

Indonesia Terhindar dari Negara Kuat di Fase Grup

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 29 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pengundian babak grup Turnamen Badminton Beregu Campuran Asia (BATC) 2020 sudah dilakukan. Dua tim Indonesia terhindar dari negara-negara kuat.

Pada pengundian yang berlangsung Rabu (29/1/2020) siang WIB, menempatkan tim beregu putra Indonesia di Grup A bersama India dan Filipina. Indonesi terhindar dari negara-negara kuat seperti Cina yang berada di Grup B, dan Jepang di Grup D.

Sedangkan di nomor beregu putri, Indonesia satu grup dengan Thailand dan Filipina di Grup C. Jika berhasil lolos dari fase grup, tim putri Indonesia berpeluang besar jumpa Cina yang berada di Grup D bersama Taipei dan Singapura.

Sementara Jepang akan bersaing dengan Malaysia dan Hong kong di Grup A. Mereka berpotensi jumpa Korsel di fase perempatfinal yang di babak grup berada di Grup B besama India dan Kazakhstan.

Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2020 berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Pertandingan fase grup akan berlangsung 11 hingga 13 Februari mendatang. Perempatfinal tanggal 14 Februari, semifinal tanggal 15 Februari dan final 16 Februari.

Hasil Undian Fase Grup BATC 2020

TIM PUTRA

A: INDONESIA, INDIA, FILIPINA
B: CINA, THAILAND, HONGKONG
C: TAIPEI, MALAYSIA, SINGAPURA
D: JEPANG, KORSEL, KAZAKHSTAN

TIM PUTRI

A: JEPANG, MALAYSIA, HONGKONG
B: KORSEL, INDIA, KAZAKHSTAN
C: THAILAN, INDONESIA, FILIPINA
D: CINA, TAIPEI, SINGAPURA

FASE GRUP: 11-13 FEBRUARI
PEREMPATFINAL: 14 FEBRUARI
SEMIFINAL: 15 FEBRUARI
Final: 16 FEBRUARI

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA