MU Capai Kesepakatan dengan Bruno Fernandes

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 30 Januari 2020
share
Bruno Fernandes - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengonfirmasi mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk transfer Bruno Fernandes. Tes medis akan dijalani pemain asal Portugal, Kamis (30/1/2020).

MU sepakat mendatangkan Fernandes dengan nilai transfer 68 juta Poundsterling. Fernandes sudah mendarat di Manchester, Rabu (29/1/2020) untuk merampungkan transfer.

Pemain berposisi gelandang tengah itu akan didaftarkan Jumat (31/1/2020) siang dan bisa dimainkan saat MU menghadapi Wolverhampton, Sabtu (1/2/2020).

"Kami senang sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting. Kami menjalani negosiasi yang bagus. Kami tahu sejarah antara dua klub sangat baik dan kami mencapai kesepakatan," kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tinggal memberikan kontrak kepada Fernandes dan merampungkan tes medis. Kemudian, kami bisa mengumumkan transfernya secara resmi," tambahnya.

Setelah melakukan negosiasi panjang, Sporting akhirnya menerima tawaran MU senilai 46,56 juta Poundsterling. Sporting akan menerima tambahan 8,46 juta Poundsterling dari MU andai Fernandes mencapai target yang ditetapkan dan tambahan 12,7 juta Poundsterling lagi andai target yang lebih sulit bisa dicapai Fernandes.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA