Marc Klok Resmi Gabung Persija Jakarta

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 01 Februari 2020
share
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Marc Klok resmi bergabung dengan Persija Jakarta dan menandatangi kontrak selama empat tahun. Ia datangkan dari PSM Makassar.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut menjadi pemain anyar kelima tim Macan Kemayoran, sebelumnya klub telah resmi merekrut Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, dan Evan Dimas.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, mengungkapkan perekrutan Klok merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih, dan ia menegaskan Klok bukan pemain terakhir yang didatangkan Persija.

"Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta. Klok bukanlah perekrutan terakhir kami," ujar Mohamad Prapanca.

Kehadiran Klok membuat Persija memiliki banyak opsi di lini tengah, karena selain Klok Persija juga memiliki Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Evan Dimas.

Pemain kelahiran Amsterdam tersebut mengaku senang begabung dengan klub juara Liga 1 2018 tersebut, dan ia bertekad membawa kembali gelar juara tersebut ke Jakarta.

"Saya bermain di GBK tahun lalu dan melihat Jakmania memadati stadion. Maka dari itu saya berusaha mengembalikan piala ke Jakarta," ungkapnya.

Sumber: PERSIJA

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA