Conte: Debut Eriksen Terlalu Cepat

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 01 Februari 2020
share
Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen, telah menjalani debutnya bersama tim, ketika mengalahkan Fiorentina 2-1 di babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis (30/1/2020).

Eriksen resmi bergabung dengan Inter pada Selasa (28/1/2020), setelah ia ditebus dengan biaya sebesar 20 juta Euro dari klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.

Namun hanya dua hari berselang, pemain internasional Denmark itu langsung menjalani debutnya bersama La Beneamata. Ia diturunkan dilaga melawan Fiorentina tersebut, menggantikan Alexis Sanchez di menit ke-66.

Pelatih Inter, Antonio Conte, mengakui bahwa Eriksen terlalu cepat menjalani debutnya, namun Conte mejelaskan bahwa keadaan yang mengharuskan Eriksen bermain di laga perempatfinal Coppa Italia tersebut.

"Kami tidak berniat memainkan Eriksen secepat ini, karena ia baru memulai latihan bersama kami kemarin, tetapi selain Matias Vecino dan Barella ia adalah satu-satunya gelandang yang tersedia," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Eriksen memiliki karakter untuk meningkatkan tingkat kualitas tim. Saya berharap mendapatkan lebih banyak pemain, karena kami benar-benar terbatas di lini tengah," ia menambahkan.

"Eriksen dapat bermain dalam beberapa posisi yang berbeda dan kami akan melihat itu bisa sebagai pilihan lain, tetapi kami harus lebih banyak mengusahakannya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA