Leicester Kecewa Ditahan Imbang Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 02 Februari 2020
share
(bbc)

INILAHCOM, Leicester - Leicester City harus puas berbagi satu poin dengan Chelsea usai bermain imbang 2-2, pada laga pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Sempat tertinggal lewat gol Antonio Rudriger di menit ke-46, Leicester sebenarnya mampu berbalik unggul melalui dua gol yang diceta oleh Harvey Barnes (54') dan Ben Chilwell (64').

Namun alih-alih menutup pertandingan dengan kemenangan, Leicester malah kembali kebobolan. Antonio Rudriger menjadi penyelemat Chelsea usai mencetak gol penyama di menit ke-71 dan sekaligus gol keduanya di laga tersebut.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Leicester Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut dan ia menilai timnya seharusnya menang saat kedudukan 2-1.

"Kami kecewa tidak memenangkan pertandingan. Saya pikir kami memulai kedua babak dengan lambat," kata Rodgers dikutip dari BBC.

"Kami seharusnya menang saat unggul 2-1. Kami benar-benar memberi mereka dua gol secara cuma-cuma. Kami kecewa. Konsentrasi dan organisasi tim kami tidak cukup tepat dalam satu atau dua pemain," bebernya.

"Melawan tim papan atas, hasil imbang itu mungkin dianggap hasil yang bagus, tetapi kami seharusnya memenangkan pertandingan itu. Tetapi Chelsea datang dari pertandingan sulit di pertengahan pekan dan mereka berjuang untuk mendapatkan poin," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA