Menangkan Derby Madrid, Ini Kata Zinedine Zidane

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 02 Februari 2020
share
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan timnya setelah mengamankan tiga poin pada laga Derby Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Los Blancos keluar sebagai pemenanga setelah unggul dengan skor 1-0. Gol semata wayang Karim Benzema di menit ke-56 memastikan Madrid mengamankan tiga poin di Santiago Bernabeu.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan mengoleksi 49 poin dari 22 pertandingan.

Zidane mengatakan tak mudah meraih tiga poin dari Atletico, karena mereka tim yang sangat baik ketika bertahan, tapi ia menegaskan poin yang diraih di laga derby nilainya tetap sama dengan pertandingan lainnya.

"Sangat rumit untuk memenangkan derby. Ini pertandingan yang istimewa dan Atletico bertahan dengan sangat baik," ungkap pelatih asal Prancis itu dikutip dari Marca.

"Mereka bermain dengan baik di babak pertama, tidak hanya dalam hal bertahan," ia menambahkan.

"Kami senang dengan raihan tiga poin ini, tetapi laga derby tetap memberikan ada poin yang sama dengan pertandingan lainnya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA