Marco Motta Siap Bantu Persija Juara Liga 1 2020

AP
Oleh Andi Putra
Senin 03 Februari 2020
share
Marco Motta - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mengumumkan satu lagi rekrutan anyar mereka, yakni mantan pemain Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Marco Motta adalah pemain anyar keenam tim Macan Kemayoran, sebelumnya klub telah meresmikan lima pemain, yaitu Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Evan Dimas, dan Marc Klok.

Persija yang merupakan juara Liga 1 2018 memiliki tekad untuk membawa kembali membawa trofi juara liga ke Jakarta di 2020 ini, setelah di musim 2019 mereka harus puas finis di urutan ke-10.

Motta mengaku sudah tak sabar bergabung latihan dan bertandingan bersama penggawa Persija, dan ia berkomitmen memberikan yang terbaik dan siap membantu Persija untuk juara lagi.

"Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengan tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini," kata Motta dikutip dari laman resmi klub.

Penggawa timnas Italia di Olimpiade 2008 itu mengaku sudah mengetahui tentang Persija, dan ia pun mengakui sudah lama ingin bermain di Asia.

"Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini," tutup Motta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA