Lukaku: Perebutan Scedetto Sangat Menarik

AP
Oleh Andi Putra
Senin 03 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Saat ini tiga tim, Juventus, Inter Milan, dan Lazio, menjadi pesaing dalam perebutan trofi juara Serie A Italia musim 2019-20.

Juventus berada diurutan pertama dengan raihan 54 poin dari 22 laga, unggul tiga angka dari Inter yang menempati posisi kedua, dan diikuti Lazio di urutan ketiga dengan mengoleksi 49 poin.

Namun Lazio berpeluang menggeser Inter di posisi kedua, karena tim besutan Simone Inzaghi memiliki satu laga tunda melawan Hellas Verona.

Penyerang Inter, Romelu Lukaku, mengatakan persaingan untuk scudetto saat ini sangat menarik, menyusul kemenangan 2-0 timnya atas Udinese, Senin (3/2/2020).

"Ini adalah pertempuran yang menark di puncak klasemen. Hasil itu (kemenangan atas Udinese) baik bagi kita untuk berada di sana dan bisa menjadi persiapan untuk melawan AC Milan nanti," kata Lukaku dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu tidak mudah melawan Udinese, tetapi kami mencetak dua gol dan ini penting untuk musim ini," tutup Lukaku, yang memborong dua gol kemenangan atas Udinese tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA