Tammy Abraham Dukung Chelsea Rekrut Cavani

AP
Oleh Andi Putra
Senin 03 Februari 2020
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Chelsea sempat dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di Januari ini. Namun transfer itu tak kunjung terealisasikan hingga jendela transfer ditutup.

Cavani terbuka untuk meninggalkan PSG di transfer musim dingin ini, karena kontraknya akan selesai di akhir musim nanti. Tapi tak ada satu pun klub yang berhasil mencapai kesepakatan dan akhirnya Cavani tetap di PSG.

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham, mengaku senang dengan minar Chelsea untuk mendatangkan Cavani, dan ia mendukung The Blues untuk merekrut pemain internasional Uruguay itu di musim panas mendatang.

Bagi Abraham kehadiran Cavani akan sangat baik baginya, karena ia bisa memiliki kesempatan untuk belajar pada pemain berusia 32 tahun itu dan mereka juga sama-sama berposisi sebagai striker.

"Para pemain yang kami bicarakan akan datang, seperti Cavani dan striker kelas atas lainnya, telah ada selama bertahun-tahun," kata Tammy Abraham dikutip dari Goal.

"Akan lebih baik jika dia (Cavani) bergabung dengan kami. Dia akan menjadi seorang yang bisa dicontoh dan saya bisa mendapatkan ilmu darinya," ia menambahkan.

"Namun itu tidak terjadi dan bagi saya itu memberi saya dorongan dan keinginan ekstra untuk mengaman posisi saya dan menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya pikir bermain untuk klub seperti Chelsea selalu ada tekanan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA