Ciro Immobile Striker Terbaik di Eropa

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 04 Februari 2020
share
Ciro Immobile - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Roma - Ciro Immobile tampil impresif bersama Lazio. Striker berusia 29 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Serie A Italia.

Sepanjang musim 2019-20 ini Immobile telah mencetak total 28 gol dari semua kompetisi, dan 25 gol diantaranya ditorehkan di ajang Serie A Italia.

Torehan tersebut membuat Immobile menjadi topskorer sementara di Serie A, dan ia berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa pada musim ini.

Agen Immobile, Alessandro Moggi, mengklaim kliennya itu adalah striker terbaik di Eropa. "Saya pikir dia adalah striker terbaik di Eropa saat ini, apalagi di Italia," kata Alessandro dikutip dari Football Italia.

Saat ini Lazio berada di posisi ketiga klasemen sementara, dan mereka berpeluang naik ke posisi kedua jika mampu mengalahkan Hellas Verona pada laga tunda Kamis besok.

Alessandro Moggi menilai pencapaian Lazio tersebut bukanlah sesuatu yang kebetulan, karena itu berkat kerja keras dan pihak klub membangun tim dengan baik.

"Melihat Lazio berada di papan atas bukanlah suatu kebetulan, itu berkat kerja keras dan direktur olahraga Igli Tare melakukan pekerjaan besar selama beberapa tahun, ia membangun tim menjadi kompetitif dan kini menjadi penantang untuk scudetto," tutup Alessandro.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA