Garuda Select Harus Main Lebih Sabar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 04 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Birmingham - Garuda Select akan melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18. Bagus Kahfi dkk. tak boleh cepat kehilangan bola dan sabar dalam membongkar pertahanan lawan.

Garuda Select akan menghadapi QPR U-18, Selasa (4/2/2020). QPR merupakan lawan pertama di bulan Februari setelah sebelumnya menjalani latihan di Como, Italia, sepanjang Januari.

Ada beberapa pemain Garuda Select angkatan dua yang pernah melawan QPR saat memperkuat Garuda Select angkatan pertama, salah satunya adalah Brylian Aldama.

"QPR tim yang bolanya susah direbut. Mereka mainnya sabar dan disiplin dalam bertahan. Postur pemain-pemainnya juga tinggi," ungkap Brylian, di akun Instagram @programgarudaselect.

"Kami jangan cepat kehilangan bola dan harus lebih sabar dalam membongkar pertahanan. Kita harus menghadapi lawan yang postur besar. Meski postur kami kecil, tapi kami juga punya kelebihan," tambahnya.

Sementara itu, David Maulana membeberkan porsi latihan yang diberikan Des Walker dan Dennis Wise satu hari jelang pertandigan melawan QPR.

"Kami latihan set piece dan control game. Dalam control game, pelatih fokus pada posisi sayap. Di latihan set piece, fokusnya dalam defend (bertahan). Insya Allah kami siap melawan QPR," ungkap David.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA