Dennis Wise Matangkan Skema Baru

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 04 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Birmingham - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise mematangkan skema baru untuk menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18, Selasa (4/2/2020) di QPR Academy, Crane Lodge Road, Cranford, London.

Latihan bertahap langsung diterapkan oleh tim pelatih untuk memaksimalkan waktu persiapan para pemain. Dennis Wise fokus membenahi pergerakan pemain ketika bertahan dalam mengantisipasi bola mati lawan. Salah satunya adalah menerapkan garis pertahanan yang tinggi.

"Diperlukan pengertian dan keberanian yang tinggi di dalam tim untuk bisa memaksimalkan skema ini. Ini hal baru untuk dipelajari oleh para pemain dan saya ingin mereka melakukannya," ungkap Wise, kepada Mola TV.

Selama di Italia, Garuda Select kemasukan lima gol ketika menghadapi dua tim kuat, Juventus dan Internazionale. Sementara saat melawan Torino dan Como, tim berhasil mencatatkan clean sheets.

Garuda Select punya rekor bagus ketika menghadapi Queens Park Rangers. Tahun lalu, Garuda Select angkatan pertama menang dengan skor 4-0. Empat gol dicetak Supardi (2), Bagus Kahfi, dan Sutan Diego Zico.

Di skuad Garuda Select angkatan dua, ada beberapa nama yang pernah main di Garuda Select angkatan pertama. Selain Bagus Kahfi, ada Brylian Aldama, David Maulana, dan Fajar Fatur Rachman.

"Kami akan menghadapi QPR dan yang harus diperhatikan adalah tim saat ini berbeda dengan tahun lalu. Hasil pertadingan nanti berada di tangan kami. Apakah mengulangi hasil tahun lalu atau tidak. Lagi-lagi lini pertahanan mendapatkan perhatian khusus," tambah legenda Chelsea tersebut.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA