https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   04 February 2020 - 14:55 wib

GMC Cirebon Taklukkan Tanago Friesian

INILAHCOM, Cirebon - Tim tuan rumah GMC Cirebon meraih kemenangan pertama di seri satu ajang liga basket putri, Srikandi Cup 2020, yang dilangsungkan di GOR GMC Arena.

Berstatus sebagai juara turamen pramusim, GMC berhasil mengalahkan tim asal Jakarta, Tanago Friesian, dengan skor 62-59 pada Senin (3/2/2020) kemarin.

Diperkuat oleh Christie Apriyani Rumambi, Faizatus Shoimah, Adeliade Callista Wonsohardjo, Dara Tahirah dan Anjelin Rosmika Simanjuntak, GMC langsung unggul 26-17 di kuarter pertama.

Tanago sempat memberikan perlawanan pada kuarter berikutnya. Namun usaha Fransisca Walandouw dkk itu belum bisa mengungguli tuan rumah yang masih unggul sementara 39-31.

Dua kuarter berikutnya, tuan rumah masih berjaya berkat kinerja dua pemainnya yang mencetak double digit angka, Adeliade Wongsohardjo (13) dan Christie Rumambi (12).

Meski kalah atas tim tuan rumah, dua pemain Tanago sebenarnya juga tampil tidak mengecewakan dan juga meraih double-double yakni Fransisca Walandouw (18) dan Leonita Angela (12).

"Yah masih adalah kekurangan di tim saya. Memang saya ingin pemain menginstruksikan gaya main tim kami yakni bermain cepat," ucap Arief Gunarto, pelatih GMC.

"Bermain cepat itu sebenarnya tidak mesti seperti Korea Style, kita sesuaikan dengan karakter pemain kita," jelasnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan