PSM Sudah Dapatkan Pengganti Marc Klok

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 04 Februari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar telah mendapatkan pengganti mantan geladang mereka, Marc Klok. Pemain baru tersebut akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Marc Klok memutuskan untuk pindah ke Persija Jakarta. Kepergian Klok membuat PSM memiliki satu slot kosong untuk pemain asing, dan klub sudah mengantongi nama pemain yang akan mengisinya.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, menjelaskan pemain yang akan datang itu merupakan pemain yang bisa bermain sebagai bek dan geladang bertahan. Namun Hodak mengungkapkan siapa nama pemain tersebut.

"Kita mencari opsi pemain untuk menggantikan Klok. Ada beberapa kandidat, yaitu pemain yang bisa bermain di bek tengah dan juga gelandang bertahan. Mungkin dalam satu atau dua hari ini akan kami sampaikan," kata Hodak.

Terkait kepergian Klok, Hodak menjelaskan bahwa Klok sebenarnya masih masuk dalam skema permainannya untuk musim ini. Namun sang pemain lebih tertarikk untuk gabung dengan klub juara Liga 1 2018 tersebut.

"Klok memang ada dalam rencana saya. Namun pada saat kami bicara ketika pertama bertemu, dia bilang pada saya ada klub yang tertarik kepadanya dan ada kemungkinan dia untuk pergi," ungkap Hodak.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA