Madrid Berencana Rekrut Mbappe pada 2021

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 04 Februari 2020
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan berencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2021 nanti.

Perez ingin mencoba merekrut Mbappe di 2021, karena saat itu kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Paris Saint-Germain. Langkah ini sama seperti ketika Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas lalu.

Madrid menunggu hingga kontrak Hazard di Stamford Brigde tersisa 12 bulan, setelah itu Madrid berupaya meyakinkan Chelsea untuk menjualnya karena Hazard bisa pergi secara gratis saat kontraknya berakhir.

Saat ini Mbappe terikat kontrak hingga 2022 di PSG. Jika Madrid menunggu hingga musim panas 2021, tampaknya mereka akan tetap menggelontorkan dana yang cukup besar untuk Mbappe, yakni diperkirakan sebesar 150 juta Euro.

Mbappe dan Madrid sendiri sudah lama dikaitkan. Terlebih pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah secara terbuka mengungkapkan bahwa ia menyukai gaya bermain pemain internasional Prancis itu.

Apakah rencana Madrid untuk mendaratkan Mbappe di Santiago Bernabeu pada 2021 nanti berhasil? Mari kita tunggu gebrakan dari Los Blancos.

Sumber: Goal

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA