Luka Jovic Siap Kerja Keras di Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 04 Februari 2020
share
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Luka Jovic belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid, setelah ia hanya mampu sekali mebobol gawang lawan di sepanjang musim ini.

Didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta Euro pada musim panas lalu. Jovic baru mencetak satu gol dari 21 petandingan yang dimainkannya musim ini.

Catatan tersebut sangat jauh dari yang ditorehkannya ketika masih di Frankfurt musim lalu, di mana ia mampu 27 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi sehingga Madrid tertarik merekrutnya.

Namun Jovic optimistis bisa menemukan kembali permainan terbaiknya dan siap bekerja keras untuk membuktikan bahwa Los Blancos tak salah mendatangkannya.

"Saya yakin saya akan melakukannya dengan baik dan saya akan membuktikan bahwa saya adalah pemain Real Madrid, karena saya memiliki kualitas" ungkap Jovic dikutip dari Marca.

"Saya tidak punya banyak media sosial, dan saya hanya punya Instagram. Jika saya jujur, saya hanya fokus pada sepak bola dan kebugaran saya," ia menambahkan.

"Saat ini saya berada di tengah masa adaptasi yang sulit, jadi saya harus bekerja lebih keras," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA