Bagus 4 Gol, Garuda Select Kalah 5-8 dari QPR U-18

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 04 Februari 2020
share
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, London - Garuda Select menelan kekalahan 5-8 dari QPR U-18 dalam laga persahabatan. Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut.

Laga QPR U-18 versus Garuda Select berlangsung di QPR Academy, Cranford, London, Selasa (4/2/2020) malam WIB. Ini merupakan pertandingan pertama Garuda Select di Inggris setelah melewati serangkaian latihan dan uji coba di Italia.

QPR membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat aksi Armelindo Mema menyambar umpan panjang dari lini belakang QPR. Armelindo mendahului kiper Garuda Select, Rizki Muhammad.

Tak cukup satu gol, Armelindo menambah dua gol lainnya di menit ke-25 dan ke-29. Hatriknya membuat QPR unggul 3-0 atas Garuda Select.

Meski unggul cukup jauh, tuan rumah tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka menambah tiga gol lagi masing-masing dari Hamzad Kargbo pada menit ke-33. Dua menit berselang QPR mendapat penalti menyusul pelanggara kepada Declan Frith, Declan yang maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas berhasil menjalankan tugasnya.

Kargbo mencetak gol keduanya pada menit ke-39 untuk menambah keunggulan QPR jadi 6-0. Jelang babak pertama usai, Garuda Select mencetak satu gol dari kaki Bramdani untuk menjadikan skor 6-1.

Di babak kedua, Garuda Select mendapat tendangan penalti pada menit ke-47 setelah Bagus Kahfi dijatuhkan di area terlarang QPR. Bagus yang maju sebagai penendang berhasil mencetak gol untuk menjadikan skor 6-2.

Bagus mencetak gol keduanya pada menit ke-52. Ia terlebih dulu melewati beberapa pemain lawan termasuk kiper QPR sebelum mencetak gol.

QPR tidak tinggal diam, mereka mampu menjauhkan skor pada menit ke-67 setelah sepakan Oluwabunmui Babajide bersarang di gawang Garuda Select. Beberapa menit berselang QPR memperlebar angka jadi 8-3.

Pada menit ke-76 Bagus mencetak gol ketiganya untuk memangkas selisih gol jadi 8-4. Tak cuma tiga gol, Bagus mencetak gol keempatnya pada menit ke-82 untuk mengubah skor jadi 8-5. Sampai laga usai, skor tersebut tak berubah.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA