Klopp Berikan Motivasi pada Tim Muda Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 05 Februari 2020
share
Jurgen Klopp - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp tak mendampingi Liverpool saat menghadapi Shrewsbury di partai ulang babak keempat Piala FA. Tapi, pelatih asal Jerman itu memberikan pesan dan motivasi kepada tim muda The Reds.

Klopp memutuskan mengirim tim muda Liverpool untuk menghadapi Shrewsbury, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB. Meski demikian, Si Merah tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0 walaupun tim yang diturunkan rata-rata usianya 19 tahun dan 102 hari.

Tim U-23 Liverpool didampingi pelatih Neil Critchley. Meski tak mendampingi langsung, Klopp tetap menonton pertandingan tersebut melalui televisi. Mantan pelatih Dortmund memilih memainkan tim muda karena para pemain utama sedang libur musim dingin.

Critchley mengatakan, Klopp terus memberikan semangat kepada tim selama pertandingan berlangsung.

"Bos selalu berkomunikasi dengan kami sepanjang laga dengan memberikan beberapa kalimat penyemangat dan pesan. Dia senang dan bangga dengan penampilan kami," ujar Critchley, dikutip dari Sky Sports.

"Dia memberikan kejelasan total, kepercayaan. Dia ingin para pemain tampil dengan gaya Liverpool dan terus maju dan itu yang biasa ditampilkan tim utama," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA