Di Maria Dipaksa Pakai Nomor 7 di MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 05 Februari 2020
share
Angel Di Maria - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Angel Di Maria mengklaim dipaksa memakai jersey nomor punggung 7 ketika bergabung dengan Manchester United. Kini, Di Maria bermain dengan PSG.

Di Maria bergabung ke MU dari Real Madrid pada 2014. Pemain asal Argentina itu mengenakan nomor 7 yang cukup ikonik di skuad Setan Merah.

Sebelumnya, nomor punggung 7 dipakai beberapa legenda, seperti Eric Cantono, Bryan Robson, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Ternyata Di Maria tak pernah menginginkan nomor punggung 7 di MU. Dia memilih nomor 11. Hanya saja, dia tak bisa memilih karena Manchester Merah sudah memilihkan nomor 7 untuknya.

"Saya tak tahu. Ketika datang, saya melihat nomor 11 tak ada yang memakai. 11 adalah nomor yang sering saya pakai saat masih muda dan saya ingin pakai nomor itu lagi," ujar Di Maria, dikutip dari Sportsmole.

"Di Real Madrid, nomor 11 sudah ada yang pakai, jadi saya pilih nomor 22. Di Manchester United, mereka memberikan saya nomor 7, saya tak bisa memilih. Saya sebenarnya ingin nomor 11, tapi itulah adanya. Di sini (PSG), saya bisa memilih dan saya pilih nomor 11," katanya.

Karier Di Maria di MU kurang bersinar. Dia hanya mencetak empat gol dari 32 penampilan. Hanya bertahan satu musim, pemain berusia 31 tahun akhirnya hengkang ke PSG.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA