Ini Misi Zulham Zamrun Gabung Persib

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 05 Februari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bandung - Zulham Zamrun resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk musim baru kompetisi Liga 1 2020. Ia dikontrak selama satu tahun oleh tim Maung Bandung.

Nama mantan pemain PSM Makassar itu sudah tidak asing lagi di Bandung, sebab ia sudah pernah memperkuat Persib dan mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015.

Di Persib penyerang berusia 31 tahun itu akan bersaing dengan para pemain-pemain muda, termasuk juga dengan Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

"Persaingan itu sudah pasti ada, apalagi saya melihat di Persib ini kan banyak pemain-pemain yang bagus, muda, saya hanya ingin berikan yang terbaik kerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," ujar Zulham dikutip dari Liga Indonesia.

Kembali ke Persib, Zulham bukan tanpa tekad. Ia punya misi mempersembahkan gelar juara untuk klub dan para fans dan ia juga rindu bermain kembali di Stadion Si Jalak Harupat.

"Yang pasti ada kerinduan untuk saya kembali ke Persib, terus mungkin saya masih ingin dapat gelar lagi dan Insya Allah tahun ini mudah-mudahan dikabulkan, Insya Allah bersama Persib," tutup Zulham.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA