Hazard Kesulitan, Pep Pertanyakan Peran Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 06 Februari 2020
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mempertanyakan peran Real Madrid, menyusul sulitnya Eden Hazard beradaptasi di La Liga Spanyol.

Hazard bergabung dengan Madrid pada transfer musim panas 2019 lalu, setelah ditebus dari Chelsea dengan biaya sebesar 100 juta Euro.

Namun setelah resmi berseragam Los Blancos, Hazard belum menemukan kembali performa terbaiknya. Serangkaian cedera menghambat penampilannya di sepanjang musim ini.

Saat ini Hazard baru sembuh dari cedera kaki. Penyerang 29 tahun itu baru mencetak satu gol dan menyumbang empat assist dari 13 pertandingan yang dimainkan bersama Madrid.

Guardiola yang pernah menyaksikan Hazard bermain di Liga Premier Inggris, mengatakan kualitas kapten timnas Belgia itu tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Jika dia tidak bermain bagus, ada sesuatu yang terjadi di Madrid karena dia benar-benar pemain yang bagus," ungkap Guardiola dikutip dari Goal.

"Bukan pemain top, tapi dia memiliki level di atas yang tinggi. Apa yang saya lihat di Inggris, dia benar-benar pemain kelas dunia. Tetapi seluruh dunia tahu bahwa dia membutuhkan periode adaptasi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA