Ghozali Siregar Siap Bersaing di Persib

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 06 Februari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bandung - Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengaku siap bersaing untuk mengamankan satu tempat di tim utama Maung Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Ghozali harus berjuang mengamankan posisinya, sebab ia bersaing dengan Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Zulham Zamrun, serta pemain muda Frets Butuan dan Beni Oktovianto.

Namun Ghola tak gentar meramaikan persaingan tersebut. Bermodalkan pengalaman bagus membela Persib dalam dua musim terakhir, ia yakin bisa mempertahankan posisinya.

Musim Liga 1 2018, ia menjadi pemberi assist terbanyak di klub. Di musim 2019 lalu ia mampu berkontribusi efektif meski menit bermainnya menurun. Ia mencatatkan 26 penampilan dengan sumbangan empat gol dan empat assist.

"Insya Allah saya siap bersaing. Karena itu, saya juga masih tetap akan berada di sini di Persib," ujar pemain berusia 27 tahun itu dikutip dari Liga Indonesia.

"Target pribadi kalau bisa saya menit bermain lebih banyak dari pada tahun lalu dan berkontribusi lebih baik lagi," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA