Persib Segera Kontrak Dua Pemain Asing Baru

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 07 Februari 2020
share
Robert Rene Alberts - (Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung sudah merampungkan transfer dua pemain asing baru untuk Liga 1 2020. Mereka akan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru dalam waktu dekat.

Persib punya dua slot pemain asing non-Asia kosong setelah Ezechiel N'douassel dan Kevin van Kippersluis hengkang pada Januari lalu. Sedangkan dua slot lainnya sudah dipastikan jadi milik Omid Nazari dan Nick Kuipers.

Maung Bandung sebenarnya sudah memberi kesempatan trial pada dua pemain asing yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillon sejak Januari lalu, namun mereka tak kunjung dikontrak oleh manajemen.

Situasi tersebut memicu spekulasi di kalangan fans bahwa Persib masih akan menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain asing lain. Nama yang sempat dikaitkan dengan Persib adalah mantan penyerang Persija Jakarta dan Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Namun, rumor tersebut mereda setelah pelatih Robert Rene Alberts menyebut dua pemain trial akan diresmikan dalam waktu dekat.

"Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Saya pikir akhir pekan ini semuanya bakal sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi kedua pemain itu akan bergabung," ungkap Robert.

"Kalau Bruno setahu saya tidak, tapi mungkin orang lain lebih tahu," ia menambahkan.

Selain Bruno, Persib juga dikabarkan tertarik kembali merekrut Ilija Spasojevic yang bermain bagi Bali United musim kemarin. Peluang Maung Bandung masih terbuka karena Spaso kini berstatus WNI.

"Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana. Orang-orang mencari uang dari rumor seperti itu," pungkas pelatih asal Belanda.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA