Diincar Persib, Saddil Gabung ke Bhayangkara FC

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Sabtu 08 Februari 2020
share
Saddil Ramdani - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC belum berhenti mendatangkan pemain baru jelang dimulainya Liga 1 2020. Terbaru, mereka merekrut winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Kepastian berlabuhnya Saddil ke Bhayangkara FC diungkap Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC, Sumardji. Ia mengakui negosiasi kontrak dengan Saddil tak sulit sebab keduanya sudah saling mengenal semasa di Timnas Indonesia U-23.

Bhayangkara FC mengontrak mantan pemain Pahang FA itu selama satu musim. Rencananya, Saddil akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru The Guardian, Sabtu (8/2/2020) ini.

"Kontraknya satu tahun. Diperkenalkan besok," kata Sumardji kepada pewarta, Jumat (7/2/2020).

"Dia memang dekat dengan saya di Timnas U-23. Memang dia mau gabung di Bhayangkara FC karena punya kedekatan hati dengan saya dan pelatih juga mau, ya sudah kami ambil," ia menambahkan.

Sebelumnya, Saddil dikabarkan sempat jadi incaran Persib Bandung dan PSS Sleman. Sumardji mengatakan Bhayangkara FC tinggal menyodorkan kontrak sebab sejak awal si pemain sudah punya keinginan bergabung dengan juara Liga 1 2017 itu.

"Saddil yang minta gabung ke kami," pungkasnya.

Kehadiran Saddil akan menambah kekuatan lini sayap Bhayangkara FC di bawah asuhan Paul Munster. Pekan kemarin, mereka sukses mendapatkan Andik Vermansyah.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA