Komunitas Pecinta Jetski Hadiri Pembukaan BRP Bali

IN
Oleh inilahcom
Minggu 09 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Denpasar - Komunitas pecinta jetski, Seadoo Club Indonesia, menghadiri pembukaan BRP (BombardierRecreational Products) di Pulau Bali. Pulau Dewata dipilih sebagai dealer tidak terlepas dari popularitas Bali sebagai destinasi pariwisata dunia.

Dealer BRP Bali terletak di Kawasan wisata watersport di Jl. Pratama No.55x, Benoa, Badung, merupakan dealer yang dirancang secara modern dan atraktif.

BRP Bali menyediakan penjualan produk Seadoo, Canam, dan Evinrude dan dilengkapi dengan Service dan sparepart serta menyedikan tempat untuk hang-out dengan BRP Brew. Hadirnya nuansa baru ini tentu diharapkan dapat memberi daya tarik khusus untuk showroom BRP Bali.

Pembukaan BRP Bali diawali dengan kegiatan Seadoo Service Campaign yang bertempat di kawasan watersport tanjung benoa Pacific Bahari, Tanjung Benoa sejak tanggal 6 sampai dengan 10 Febuari 2020.

Acara pembukaan BRP Bali dimeriahkan dengan tarian Bali dan acara potong tumpeng yang dihadiri oleh para selebriti, perwakilan BRP Asia Pasifik, komunitas watersport, Seadoo Club Indonesia, para tamu kehormatan dari pemerintah daerah, serta awak media lokal dan nasional.

"BRP akan terus melakukan inovasi untuk memberikan Recreational productyang berkualitas, layanan yang professional, dan jaminan penyediaan suku cadang sesuai dengan perkembangan pasar," ujar perwakilan BRP Asia Pasifik, Van Tran.

"BRP Indonesia akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahaan layanan baik secara offline maupun online melalui e-commerce," timpal perwakilan BRP Indonesia, Jonathan Sofian.

Beberapa waktu lalu, atlet jetski Indonesia, Aero Aswar memuji pembukaan showroom BRP Indonesia di Ancol, Jakarta. Dia menyebut, showroom tersebut sebagai bentuk perkenalan olahraga jetski ke publik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA