Sulit Bagi Liverpool Ulangi Kesuksesan Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Senin 10 Februari 2020
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Legenda sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, mengklaim Liverpool akan kesulitan untuk mengulang kesuksesan mereka di musim 2019-20 ini.

Liverpool tampil gemilang di musim ini. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut juga belum terkalahkan dan mereka kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Dari 25 pertandingan Liga Premier yang sudah dimainkan, The Reds meraih 24 kemenangan dan sekali imbang. Kini mereka unggul 22 poin dari peringkat kedua, Manchester City.

"Saya senang melihat tim (Liverpool) bermain seperti ini, tapi saya merasa ini hanya satu musim saja," kata Kaka dikutip dari SkySport.

"Saya tidak mengatakan Liverpool buruk, tapi di Liga Premier sulit untuk mengulang lagi musim seperti ini. Tapi ini menunjukkan bahwa Liverpool dalam kondisi sangat baik dan memiliki pelatih serta pemain yang sangat baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan pemain AC Milan itu memuji kinerja dari Jurgen Klopp. Menurutnya Klopp merupakan pelatih pemberani karena tak takut mencoba sesuatu yang berbeda.

"Jurgen adalah pelatih perintin. Dia tidak takut untuk mengubah apa pun dan mencoba sesuatu yang berbeda. Liga Premier sangat bagus karena pelatih-pelatih yang ada di liga tersebut," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA