Man City Kecewa dengan Liga Premier Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Senin 10 Februari 2020
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City tampak tak bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris, usai mereka berada di urutan kedua klasemen sementara musim ini.

Tim besutan Pep Guardiola itu berada di posisi kedua dengan raihan 51 poin, tertinggal 22 angka dari Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier musim 2019-20.

Penyerang City, Bernardo Silva, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kekecewaan bagi para pemain The Citizen, tapi mereka akan berusaha menyelesaikan liga di tempat terbaik.

"Liga Premier (musim ini) telah menjadi kekecewaan besar bagi kami, karena kami berada jauh dari Liverpool dan sekarang kami harus bejuang untuk posisi kedua," kata Silva dikutip dari SkySports.

"Sangat menyakitkan karena ketika anda memulai musim, anda selalu ingin memenangkan Liga Premier. Ini adalah kompetisi utama dan yang paling penting bagi penggemar," tambahnya.

"Jadi ini sangat mengecewakan, tidak ada yang mengarapkan kami berada jauh dari Liverpool pada Januari atau Februari, jadi itu adalah sesuatu yang perlu kami pelajari."

"Kami perlu memahami apa yang membuat gagal dan bagaimana kami bisa menyelesaikan liga di tempat terbaik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA