Persib Belum Lepas Febri Hariyadi ke TC Timnas

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 11 Februari 2020
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengkonfirmasi bahwa belum mendapat surat panggilan resmi dari PSSI untuk melepas Febri Hariyadi ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Winger berusia 23 tahun itu dikabarkan masuk ke dalam 34 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas senior Indonesia, di bawah pimpinan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong.

Robert Alberts mengatakan belum menerima intruksi untuk melepas Febri, dan saat ini Febri masih ikut berlatih dengan Persib untuk persiapan melawan Barito Putera di laga uji coba.

"Pertanyaan menarik. Tidak ada surat resmi yang kami terima melalui manajemen klub. Jadi kami tak bisa melepas pemain (ke timnas) tanpa surat resmi," kata Robert dikutip dari Simamaung.

"Tapi saya juga melihat dan membaca ada banyak pelatih yang tidak setuju dengan pemanggilan ini, karena bukan kalender FIFA," ia menambahkan.

Pelatih berusia 64 tahun itu merasa keberatan untuk melepas Febri ke pemusatan latihan timnas, dan ia berharap winger andalannya itu tidak meninggalkan tim di sisa pra musim ini.

"Dan setiap klub juga sedang bersiap untuk menghadapi musim kompetisi baru, jadi setiap pemain harus ada di sana (latihan pramusim klub). Jadi Febri juga masih ada dalam latihan kami pagi tadi, dia belum pergi ke timnas," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA