Bayern Munchen Ingin Rekrut Robben Kembali?

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 11 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen akan menghadapi Schalke 04 di babak perempatfinal ajang DFB Pokal, pada Rabu (4/3/2020) mendatang.

Munchen memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menyingkirkan Hoffenheim dengan skor 4-3 pada putaran ketiga, di Allianz Arena, awal pekan lalu.

Menjelang menghadapi Schalke, Penyerang Munchen Thomas Muller melontarkan cadaan bahwa klub haru merekrut kembali Arjen Robben yang sudah pensiun, untuk laga perempatfinal nanti.

"Tentu saja Schalke adalah tim yang sudah menunjukkan bahwa tahun ini mereka dapat bersaing. Mereka tahu apa yang harus dilakukan, terutama di pertandingan cup," kata Muller dikutip dari Goal.

"Sebelum lawan Schalke nanti, saya teringat beberapa waktu yang lalu. Saya ingat gol Arjen Robben, lewat aksi individunya yang luar biasa, ia mencetak gol untuk membuat kedudukan 1-0 di extra time," lanjut.

"Arjen tidak bermain untuk kita lagi, tapi mungkin kita akan memanggilnya dan membawanya kembali dari pensiun!" canda Muller.

Arjen Robben sendiri sudah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada Juli 2019 lalu, ia gantung sepatu di usia 35 tahun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA