AFC Cup 2020

Ini yang Diwaspadai PSM Hadapi Tampines Rovers

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 11 Februari 2020
share
Pelatih PSM, Bojan Hodak - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Singapore City - PSM Makassar akan mengawali langkah di fase grup AFC cup 2020 dengan menghadapi Tampines Rovers. PSM sudah mengetahui apa yang harus diwaspadai dari lawannya itu.

PSM memainkan laga perdana AFC Cup 2020 di kandang Tampines, Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (12/2/2020) sore besok. Pelatih PSM, Bojan Hodak, memasang target timnya minimal meraih satu poin di laga tersebut.

Hodak menyebut Tampines bukan lawan yang mudah dikalahkan. Mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 itu mengaku sudah memantau permainan lawan saat mereka dikalahkan Bali United 5-3 di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Berkaca pada pertandingan tersebut, Hodak melihat kekuatan Tampines Rovers terletak pada kecepatan pemainnya dalam melakukan transisi permainan dari bertahan ke menyerang.

"Tampines tim yang bagus. Mereka hanya kurang beruntung saat disingkirkan Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia," kata Hodak dalam sesi jumpa media, Selasa (10/2/2020).

Di laga besok, PSM tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain pilarnya yakni M. Arfan, Wiljan Pluim (sanksi kartu merah) dan Irsyad Maulana (cedera). Namun, situasi tersebut tak membuat Hodak khawatir pasalnya ia sudah mendaftarkan tiga pemain barunya untuk AFC Cup 2020.

"Menghadapi fase grup ini, kami juga mendaftarkan tiga pemain baru, yakni Roni Beroperay, Yakob Sayuri dan Serif Hasic," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA