Bekuk Barito, Robert Belum Puas dengan Persib

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 12 Februari 2020
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, pada pertandingan uji coba melawan Barito Putera, Selasa (12/2/2020) kemarin.

Dua gol tim Maung Bandung di borong oleh Esteban Vizcarra, sementara satu gol balasan Barito dicetak oleh Aleksandar Rakic pada akhir babak kedua.

Pelatih Persib, Robert Alberts, belum puas dengan permainan anak asuhnya, karena timnya meraih kemenangan dari Barito melalui proses yang berat.

Pelatih asal Belanda itu menilai timnya sulit berkembang di menit-menit awal laga dan bermain terlalu lambat ketika memulai pertandingan. Sehingga Barito mampu menguasia 30 menit awal.

"Di 30 menit awal kami bermain lambat, sangat lambat dan kami tidak memulai pertandingan seperti yang sebelumnya sudah kami diskusikan," kata Robert dikutip dari Simamaung.

"Pemain terlalu banyak berpikir melakukan tugasnya sesuai instruksi. Jadi kalian bisa melihat, kami tidak bisa menampilkan permainan yang diinginkan," jelasnya.

Robert mengatakan Persib baru bisa meningkat permainan di 15 menit terakhir babak pertama, dan saat itu mereka mampu membahayakan pertahanan dari Bariwo

"Saya pikir Barito justru yang bisa memainkan permainan yang mereka inginkan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA