Mancini Kembalikan Antusiasme untuk Italia

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 12 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Timnas Italia lolos ke Euro 2020, setelah tampil impresif sepanjang babak kualifikasi usai menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Lolos sebagai juara grup dengan poin sempurna, Italia tergabung di grup A bersama Swiss, Turki serta Wales, dan akan menjalani semua laga tersebut di kandang sendiri, Stadio Olimpico, Roma.

Mantan pemain timnas Italia, Fabio Cannavaro, memuji pelatih Roberto Mancini yang berhasil membangkitkan kembali antusiasme di sekitar Azzurri, menyusul torehan tersebut.

"Roberto Mancini telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dia telah mengembalikan kebahagian dan antusiasme untuk Italia," kata Cannavaro dikutip dari Football Italia.

"Di lini tengah bakat seperti Sandro Tonali, Stefano Sensi dan Nicolo Barella sedang tumbuh. Sementara di lini depan kita memili Ciro Immobile, Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa," lanjutnya.

"Saya sedih karena Federico Bernardeschi tidak banyak bermain, saya pikir dia sangat bagus. Tapi saya optimis dengan Kujuaraan Eropa tersebut," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA