Gabung Persija, Tantangan Baru Bagi Osvaldo

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 12 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang timnas Indonesia, Osvaldo Haay, resmi merapat ke Persija Jakarta. Ia menandatangi kontrak selama satu tahun bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pemain asal Jayapura itu mengatakan gabung Persija menjadi tantangan sendiri baginya, sebab ia bergabung dengan tim besar yang bertabur bintang.

Osvaldo mengaku ingin membuktikan bahwa ia pantas disandingkan dengan pemain-pemain bintang Persija lainnya, seperti Marc Klok, Riko Simanjuntak, hingga Marko Simic.

"Terima kasih kepada Tuhan dan Persija, yang sudah menerima saya. Ini kebanggaan buat saya bisa bergabung, karena siapa yang tidak mau bermain di Persija, tim besar, legendaris, dan punya suporter yang militan," ujar Osvaldo.

"Tentu saya ambil tawaran dari Persija, itu tantangan baru untuk saya. Apalagi di sini saya bekerja sama dengan pemain-pemain terbaik yang ada di klub. Yang jelas, saya harus ambil tantangan itu dan membantu Persija," lanjutnya.

"Setelah diresmikan Persija, saya ingin memberikan penampilan terbaik klub ini," tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA