Lambert Kaget atas Capaian Liverpool Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 12 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Merseyside - Mantan striker Liverpool, Rickie Lambert, mengaku kaget dengan capaian The Reds pada musim 2019-20 ini di ajang Liga Premier Inggris.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut belum terkalahkan hingga pekan pekan ke-25, dengan 24 kemenangan dan sekali imbang. The Reds kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Juara Liga Champions Eropa musim lalu tersebut, saat ini unggul 22 poin dalam perburuan gelar Liga Premier dari juara bertahan Manchester City, yang menempati urutan kedua.

Lambert menilai torehan Liverpool musim ini sangat luar biasa, dan apa yang mereka lakukan sulit untuk dipercaya.

"Tidak bisa dipercaya apa yang terjadi," kata Lambert yang menghabiskan musim 2014-15 bersama Liverpool dikutip dari Goal.

"Saya tidak bisa mempercayai level mereka saat ini, saya belum pernah melihat ini sebelumnya. Melihat The Reds melakukannya tahun ini sungguh sulit dipercaya," ia menambahkan.

"Tingkat kerja mereka luar biasa. Saya tidak percaya tingkat yang mereka tuju. Saya tahu bagaimana rasanya bermain di Liga Premier. Saya belum pernah melihat tim mencapai level tersebut," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA