Cara Pre-Booking Tiket MotoGP Mandalika 2021

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 12 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran MotoGP Madalika baru akan berlangsung tahun depan. Namun, pre-booking tiket sudah bisa diakses mulai hari ini.

Di media sosial Twitter, hastag #PrebookingIndonesianGP jadi trending topic sejak Rabu (12/2/2020) pagi WIB. Setelah dilakukan penelusuran, warganet banyak yang sudah melakukan registrasi pre-booking di laman www.themandalikagp.com.

Pre-booking ticket ini sudah dibuka sejak 20 Januari sampai 20 Februari mendatang. Caranya mudah, Anda terlebih dulu membuat akun dengan memasukkan identitas dan alamat email yang masih aktif.

Setelah itu, Anda akan diberikan akun yang berisi keterangan identitas dan jumlah tiket pre-booking. Satu akun hanya diperbolehkan memesan satu tiket. Selama tujuh hari pre-booking tersedia 1000 tiket.

Tidak tersedia keterangan harga tiket yang harus dibayar, sebab harga tiket resmi belum dirilis oleh panitia pelaksana. Sesi pre-booking ini memberikan kesempatan bagi Anda mendapat prioritas saat booking resmi dibuka.

"Pre-booking tiket adalah hak untuk mendapatkan prioritas pembelian tiket ketika booking resmi dibuka. Dengan melakukan pre-booking, Anda mendapat jaminan ketersediaan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika-Lombok 2021," demikian keterangan resmi di website.

Indonesia terpilih sebagai salah satu negara penyelenggara gelaran MotoGP 2021. Pembangunan sirkuit jalan raya di Mandalika, Lombok, ditargetkan akan selesai sebelum berakhirnya 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA